Large Rainbow Pointer

Translate This Site!

Senin, 08 Februari 2016

Salam Cat Lovers!

Hallo Guys! Kali ini aku akan sedikit bercerita tentang kucing kesayangan yang aku miliki dirumah..

Jadi, berawal dari satu kucing betina berwarna abu-abu yang aku beri nama Milo, sekarang aku sudah memili kurang lebih 4 kucing dengan berbagai macam warna..

Banyak? Big no, ini cuma sebagian  dari kucing yang aku punya, karena yang lain nya sudah diadopsi oleh orang2.. dari 4 kucing ini, ada salah satu kucing yang sangat dekat dengan ku, namanya Chingi.



Chingi ini umurnya baru genap 10 bulan.. Dia lahir tanggal 20 Maret 2015 dan yang menyenangkan nya, tanggal lahirnya hanya berbeda 2 hari dari tanggal lahir ku yaitu 22 Maret (tapi tahun nya sudah jelas beda ya hehehe).. Oiya, dia itu kucing jantan, ganteng banget kan dia? hahahaha




Chingi memiliki beberapa kebiasaan yang menurut ku sangat menggemaskan..

Yang pertama, Chingi tidak akan tidur jika dia tidak berada disampinku saat malam hari, dan begitu pun sebaliknya. Ini sudah menjadi rahasia umum bagi keluarga dan juga teman teman ku hahaha..
Yang kedua, Chingi tidak mau makan kalau bukan aku yang memberi nya makan, thats so cute. tapi aku suka kebingungan kalau aku ada acara yang mengharuskan aku pulang telat, karena Chingi akan menunggu ku dirumah dan dia baru mau makan kalau aku sudang pulang >,<
Yang ketiga, tidak seperti kucing kebanyakan lainnya, Chingi tidak terlalu suka bermain, yang dia lakuka hanya tidur, makan dan menemaniku mengerjakan tugas kalau aku sedang ada dirumah.. kalau aku sedang tidak dirumah? Sudah pasti kerjaan hanya tidur menunggu kepulangan ku hehehe..



Kayaknya segitu dulu cerita ku tentang Chingi, kalau ada kesempatan lain, aku akan membagi cerita tentang Milo dan juga kucing ku yang lain yaaa, see you on my next blog! 

Thankyou for reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar